Jumat, 15 Mei 2015

Synthesis Development

Synthesis Development - Indonesia Developer Property adalah suatu perusahaan nan bergerak dibisertag pengembang properti yang mulai membangun kejayaan sejak tahun 1998. Pada tahun 1999 nan lalu, Synthesis Development nang awalnya yakni perusahaan konsultasi properti dengan nama ProLease sedia berhasil memukau banyak pihak dengan suatu karya properti nan menjadi ikon properti khususnya yang bertema pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta yakni Plaza Semanggi. Plangi, demikian sebutan populer Plaza Semanggi dikalangan masyarakat luas, tidak hanya tercapai berfungsi untuk menjadi pos bertransaksi jual-beli layaknya pasar pada umumnya namun juga cakap dijadikan pos untuk mengadakan rapat kerja karena letak lokasinya yang berdekatan seraya gedung perkantoran ditengah kota Jakarta nan sibuk beserta tak pernah tertidur.

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik kembali menunjukkan prestasinya bersama sebuah proyek besar nang berada di luar kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang kemudian Bekasi) yakni Hotel Bali Nusa Dua And Convention serta Festival City Link pada tahun 2014. beserta yang hal menggembirakan bagi Synthesis Development adalah bersama diraihnya penghargaan Best Retail Development Indonesia 2014 untuk karyanya ialah Festival City Link. Sebagai tujuan bersosial kelas dunia, Festival City Link merupakan getaran baru Kota Bandung yang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, ruang konvensi, dan hotel yang terintegrasi. Adapun proyek-proyek besar dari Synthesis Development sejak tahun 2004 hingga tahun 2012 meliputi: Casablanca Mansion (tahun 2004), The Lavande And De Oaze (tahun 2006) serta Urbana Place (tahun 2007) serta Kalibata City (tahun 2008) juga Bassura City (2012).

Keberhasilan Synthesis Development dalam mencapai kesuksesannya tak lepas dari visi yang pernah dicanangkan yaitu Tumbuh menjadi pengembang nang terpercaya di Indonesia seraya memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, kemudian seluruh pemangku kepentingan. yang dibarengi seraya misi yang terdiri dari: Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi beserta penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup nang lebih baik, Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Mengembangkan sumber daya manusia nang kompeten dengan integritas nang tinggi kemudian Memaksimalkan kesejahteraan karyawan serta Menciptakan sinergi dengan lingkungan. Visi lalu misi tersebut diterapkan dengan diiringi oleh empat nilai perusahaan adalah keterampilan, kebijaksanan, keadilan serta inovasi.

Synthesis Development - Indonesia Developer Property menyakini bahwa untuk perusahaan agar peroleh menjadi sukses dalam masa jangka yang lebih panjang serta menciptakan nilai tambah bagi konsumen maka perusahaan tersebut harus mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Synthesis Development  senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan tanggung jawab sosial korporasi nang aktif dalam bentuk kegiatan kesejahteraan sosial masyarakat lalu juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat umum. Kesempatan untuk bergabung dengan Synthesis Development sangatlah tinggi dimana dalam waktu tidak kurang dari satu dekade sejarah perkembangannya pernah mampu menjadi salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka khususnya di Indonesia. Bentuk investasi yang diaplikasikan oleh Synthesis Development meliputi beragam hal sebagai komitmen untuk secara terus-menerus mengembangkan inovasi baru nan dibarengi seraya kreativitas sehingga memicu suatu tren baru nang unik serta khas. Salah satu bentuk kreativitas Synthesis Development yang menarik untuk disimak adalah Kampanye Smart Saving yang mendorong para kawula muda untuk memiliki hunian berupa apartemen. Program Smart Saving ini berlaku bagi setiap individu dimana ia menberoleh dukungan langsung dari korporasi bibesertagnya bekerja seraya demikian maka tercapai dilanjutkan dengan melakukan pembayaran perbesertaa nan cakap dicicil selama tiga tahun. Selain meluncurkan kampanye nan mendukung kepemilikan hunian di usia muda berupa Smart Saving, Synthesis Development juga melakukan kampanye nan bersifat internasional merupakan kampanye penyelematan lingkungan hidup, Earth Hour, pada tanggal 28 Maret 2015 nan lalu selama satu jam nan mana bertujuan untuk menghemat penggunaan listrik sebesar 150.000 watt.